Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Politeknik Negeri Bali Meraih Penghargaan Anugerah Humas PTN dan KOPERTIS 2017

(23/01/2018) Politeknik Negeri Bali.- Politeknik Negeri Bali (PNB) kembali meraih penghargaan dari Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (KEMENRISTEK-DIKTI) dalam Anugerah Humas PTN dan KOPERTIS 2017. Dalam ajang tersebut PNB berhasil meraih peringkat ke-3 dalam kategori Sosial Media.
Ketua Unit Publikasi Politeknik Negeri Bali (PNB), I Made Widiantara, S.PSI.,M.Si atau yang akrab disapa Pak Widi, menyatakan rasa senang dan bangganya atas prestasi ini. Beliau mengaku bahwa tidak ada persiapan yang spesifik dalam mengikuti ajang penghargaan ini, hanya menonjolkan kriteria yang dianggap sebagai poin penting dalam penilaian, yaitu konten yang dimuat dalam postingan media sosial. Menurutnya, postingan di media sosial harus dapat menyampaikan informasi semenarik mungkin tanpa harus menghilangkan kualitas pada konten tersebut. Harapan Pak Widi kedepannya PNB semakin banyak kegiatan untuk di ekpose di medsos, sehingga semakin beragam informasinya.

Di akhir wawancara Pak Widi menyampaikan harapannya Politeknik Negeri Bali (PNB) dapat semakin dikenal masyarakat luas sebagai kampus vokasi terdepan, bukan hanya oleh masyarakat Bali saja, tetapi oleh seluruh masyarakat Indonesia. Beliau mengharapkan adanya penataan internal seperti menata kedisiplinan, pengajaran, dan peningkatan mutu kurikulum sehingga nantinya Politeknik Negeri Bali (PNB) mampu menghasilkan lulusan yang baik dan mampu mengisi kebutuhan industri. Tentunya hal ini bukan hanya tugas dari para dosen saja dalam mencapai harapan tersebut namun mahasiswa pun juga ikut andil dalam menyukseskan visi dan misi Politeknik Negeri Bali “Terdepan, Professional, dan Berdaya Saing Internasional”.

Tags: PNB, Politeknik Negeri Bali, kampus vokasi terdepan

Go to top of page