Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

REKUTMEN “DIRECT SHOPPING” PLN GROUP (17 Maret – 30 Maret 2018)

PLN kembali melakukan kerjasama dengan Politeknik Negeri Bali (PNB) dalam merekrut sumber daya manusianya dengan model Direct Shopping, yang mana untuk Bali dipercayakan kepada PNB dan Unud. Hal itu disampaikan oleh perwakilan PLN yang berkunjung secara langsung ke PNB yang ditemui oleh PD IV Bapak Ir. I Gede Made Oka Aryawan, M.T. pada hari Kamis, 15 Maret 2018.
PLN melakukan rekrutmen di 7 (tujuh) kota dengan melibatkan 11 Perguruan Tinggi untuk Tingkat S1, D-IV, dan D-III (Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan Akuntansi). PNB dan Unud dipercaya untuk rekrutmen di Denpasar. Rekrutment bagi alumni kedua perguruan tinggi didahului melalui pendaftaran secara online melalui rekrutmen.pln.co.id/ds2018/denpasar mulai tanggal 17 Maret sampai dengan tanggal 30 Maret 2018. Persiapan untuk pendaftaran online maka peserta harus menyiapkan berkas (soft copy) : KTP, Ijazah, Transkrip Akademik, Akte Kelahiran, Setifikat Kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL, TOEFL ITP, TOEPL IBT, IELTS, TOEIC). Untuk S1/DIV batas usia kelahiran 1992 dan sesudahnya dan untuk D III batas usia kelahiran 1994 dan sesudahnya. Alumni selain PNB atau Unud secara otomatis akan ditolak oleh sistem.
Informasi selengkapnya hubungi Politeknik Negeri Bali Kampus Bukit Jimbaran (Ruang Kantor Unit Kerjasama, Pemberdayaan Aset dan Hubungan Internasional)

Tags: PNB, Politeknik Negeri Bali, kampus vokasi terdepan

Go to top of page