Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Pendampingan dari Ditjen Kemendikbud

PNB. Kamis 16 Juli 2020.

Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Pendampingan dari Ditjen Kemendikbud.

Politeknik Negeri Bali memiliki Komitmen cukup tinggi menuju Satker Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). Sejak PNB ditetapkan sebagai Unit Kerja ZI-WBK oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, PNB telah diajukan ke MENPAN RB sebagai Unit/Satker ZI-WBK pada tanggal 13 Juni 2020. Menindaklanjtuti hasil Pendampingan Penyiapan Politeknik Negeri Bali menuju ZI-WBK yang dilaksanakan oleh Sekretrariat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud, Ketua Tim ZI PNB yang juga Pudir II (Drs. EC. I Ketut Sukayasa, M.Com., Ak), beserta beberapa anggota Tim ZI langsung menindaklanjuti secara cepat, mengadakan koordinasi dgn unit-unit terkait yang ada di PNB.

Beberapa masukan dari Seditjen Diksi antara lain:

  1. Data Dukung yg disampaikan ke Kemenpan RB itu sudah sesuai dg riil di PNB, data dukungnya harus dipersiapkan dengan baik, pelayanan harus selalu ditingkatkan dan prima untuk meningkatkan citra positif lembaga.
  2. Pemasangan banner-banner himbauan dilingkungan kampus untuk menunjukkan keseriusan PNB untuk menyambut ZI WBK. didesain lebih menarik agar dibaca sivitas akademika dan tamu-tamu.
  3. Disetiap sudut ruangan berisi pesan-pesan terkait kejujuran, integritas, akuntabilitas, responsibilitas dan budaya kerja yang membangun semangat untuk menwujudakan Politeknik Negeri Bali menuju Zona Integritas Wilaya Bebas dari Korupsi.

Demikian arahan ketua tim ZI-WBK Pnb dalam rapat koordinasi dengan unit2 terkait.

Tags: PNB, Politeknik Negeri Bali, Kampus Vokasi Terdepan

Go to top of page